Minggu, 24 November 2013

Kata merilis i2 seharga Rp 2,5 jutaan

Kata merilis i2 seharga Rp 2,5 jutaan

 | Minggu, 24 November 2013 12:22
0
1
Share Detail
Kata merilis i2 seharga Rp 2,5 jutaan
Kata Smartphone. ©2013 Merdeka.com
Merdeka.com - Kata, merek gadget dan smartphone yang berbasis di Amerika Serikat, kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni Kata i2 (ai Tu). Produk terbaru Kata tersebut akan beredar di Kanada, Hong Kong, Amerika Serikat, Indonesia dan Filipina.
Kata sendiri merupakan pemain global yang produk-produknya memiliki standar internasional dan tersebar di berbagai negara. Kata i2, merupakan generasi ketiga dari smartphone yang diproduksi oleh Kata, setelah i Droid, i1(ai wan) dan sekarang adalah i2.
Kata smartphone i2 ditujukan bagi kalangan kelas menengah ke atas, yang menginginkan produk berkemampuan mumpuni dengan harga yang terjangkau. Kata i2 dibanderol seharga Rp 2.595.000, untuk pasar Indonesia.
Menurut Mohammad Fanani, Country Manager Kata Indonesia, kata i2 ditujukan bagi konsumen yang dinamis dan mobile.
"Mereka yang menginginkan perangkat berkualitas dan memiliki kemampuan mumpuni, dengan harga yang tidak terlalu mahal," jelasnya, dalam siaran pers, Minggu (24/11).
Fanani menuturkan konsumen di Indonesia, masih sangat sensitif dengan harga. Sementara soal kemampuan, konsumen menginginkan smartphone yang memiliki fitur-fitur yang lengkap.
Oleh karena itu, pihaknya menyediakan smartphone dengan harga yang terjangkau, dengan tidak mengorbankan fitur dan kelengkapan smartphone.
"Praktis dengan harga yang tidak mahal, konsumen akan memperoleh produk smartphone berkualitas yang memiliki kemampuan handal," tambahnya.
Produk smartphone Kata hadir dengan prosesor QuadCore dengan OS Jelly Bean yang dikemas dalam desain elegan serta layar seluas 5 inchi. Layarnya tampil sangat jernih dan tajam berteknologi QHD (960 X540) dipadu touchscreen capacitive multitouch yang sangat responsif terhadap sentuhan jari.
Salah satu syarat smartphone yang diinginkan konsumen adalah ketersediaan memori. Mengingat begitu banyak aplikasi di Google Play yang tersedia dan menarik untuk dinikmati. Dan Kata i2 menyediakan memori 16 GB yang bisa di up dengan memori card hingga 32 GB sehingga konsumen tidak perlu khawatir, kekurangan memori.
Untuk kamera, Kata i2 membenamkan dua buah kamera, Kamera 8 mega piksel di belakang dan kamera 1,2 mega piksel di depan. Kamera depan juga bisa berfungsi video. Secara keseluruhan kamera dilengkapi dengan fitur pendukung kamera, seperti autofocus, GPS location, face detection dan sebagainya.
Dengan adanya berbagai fitur bantuan, memotret dengan Kata i2 menjadi pengalaman sangat menyenangkan. Fitur Face Detection akan mendeteksi wajah, sehingga tidak akan kehilangan fokus.
Setiap momen menarik, bisa langsung diabadikan dengan gambar-gambar yang bagus dan berkualitas. Ketajaman hasil fotonya, tak ada bedanya dengan hasil jepretan kamera profesional. Para pengguna bisa langsung menshare hasil foto ke media sosial baik facebook, twitter ataupun instagram.
Dengan dibekali, prosesor Quadcore 1,2 GHz CPU plus RAM 1 Giga, performa kecepatan dalam menggerakkan aplikasi-aplikasi yang tersaji di Kata i2 tak perlu diragukan lagi.
kata smartphone
Konsumen bisa merasakan kecepatan i2, dalam berbagai aktivitas mulai dari ketika bermain game, berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain. Untuk koneksi internet, dibenamkan koneksi Wi-fi 802.1.1 b/g/n. Kata i2 juga bisa berfungsi sebagai hot spot area, memancarkan sinyal Wi-6i.
Untuk para pengguna Kata smartphone tidak perlu mengkhawatirkan soal garansi, karena Kata berani menjamin, selama ada kerusakan dan garansi masih berlaku, maka Kata akan mengganti smartphone yang rusak, dengan system one on one replacement.

SUMBER: MERDEKA.com

Tidak ada komentar: