Rabu, 26 Juni 2013

Foto : CR7-SBY Kampanye Selamatkan Mangrove

Foto : CR7-SBY Kampanye Selamatkan Mangrove

Tiba di Bali, Cristiano Ronaldo dijadwalkan menanam Mangrove bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara Save Mangrove, Save Earth. Ronaldo sendiri datang Rabu (26/6) dini hari sebagai Duta Forum Peduli Mangrove di acara Save Mangrove, Save Earth. Selengkapnya...
Rabu, 26-06-2013 14:10
Sebelumnya1 dari 12 fotoBerikutnya
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo di Bali sebagai Duta Mangrove.

Sebelumnya2 dari 12 fotoBerikutnya
Ronaldo tiba di Bali dengan pesawat jet pribadi pukul 00.30 Wita. Bukan untuk menanam bola, tapi kampanye penyelamatan mangrove.


Sebelumnya3 dari 12 fotoBerikutnya
Duet Ronaldo-SBY tebar senyum saat tanam mangrove.


Sebelumnya4 dari 12 fotoBerikutnya
Penanaman Mangrove ini diawali oleh duet Ronaldo dan SBY, kemudian diikuti oleh beberapa menteri lainnya.


Sebelumnya5 dari 12 fotoBerikutnya
Ronaldo menjadi perhatian bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia agar semua peduli dengan penyelamatan mangrove yang berarti menyelamatkan dunia.


Sebelumnya6 dari 12 fotoBerikutnya
"Saya senang setelah datang ke Indonesia, saya berharap, kedatangan saya memberi dorongan inisiatif untuk selamatkan hutan bakau di Indonesia terutama di Bali," kata Ronaldo.


Sebelumnya7 dari 12 fotoBerikutnya
Ronaldo dan SBY tampak melambaikan tangan kepada para pengunjung yang tengah melihat penanaman. Ronaldo terlihat santai dan menebar senyuman.


Sebelumnya8 dari 12 fotoBerikutnya
Pihak Artha Graha Peduli Mangrove berharap Ronaldo menjadi perhatian bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia agar semua peduli dengan penyelamatan mangrove yang berarti menyelamatkan dunia.


Sebelumnya9 dari 12 fotoBerikutnya
"Ronaldo itu dipuja penggemarnya, sekali posting tanam bakau di Twitter, followernya yang puluhan bahkan ratusan juta terekspos kampanye mangrove di sini," Direktur Artha Graha Networks Wisnu Tjandra.


Sebelumnya10 dari 12 fotoBerikutnya
Cristiano Ronaldo berduet dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanam mangrove di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.


Sebelumnya11 dari 12 fotoBerikutnya
Ronaldo secara khusus diangkat menjadi Duta Peduli Mangrove. Bintang Real Madrid itu datang ke Bali bersama kekasihnya, Irina Shayk.


Sebelumnya12 dari 12 fotoBerikutnya
Selamat datang, Cristiano Ronaldo!

Tidak ada komentar: