Minggu, 28 Juli 2013

Diincar Barca dan Juve, Wonderkid MU Pilih Bertahan

Diincar Barca dan Juve, Wonderkid MU Pilih Bertahan

26-07-2013 08:30

 | adnan januzaj

Diincar Barca dan Juve, Wonderkid MU Pilih Bertahan
Adnan Januzaj. © AFP

Bola.net - Wonderkid Manchester UnitedAdnan Januzaj berharap mendapatkan perpanjangan kontrak. Sebelumnya ia dikabarkan tengah diincar oleh Bacelona dan Juventus.

Januzaj tampaknya enggan meninggalkan Old Trafford. Meskipun klub-klub yang mengincarnya adalah klub besar, pemain 18 tahun tersebut lebih memilih bertahan dan mengharapkan kontrak jangka panjang bersama Setan Merah.

"Saya telah berusaha untuk membuat pelatih yakin dan memberikan saya kesempatan untuk bertahan bersama tim utama," kata pemain asalBelgia tersebut.

"Saya tidak memutuskan apa yang terjadi dengan kontrak saya. Manchester United adalah klub besar, saya senang di sini dan saya senang. Itulah kenapa saya berharap untuk bertahan," jelasnya.

Tidak ada komentar: