Minggu, 28 Juli 2013

Thohir Makan Siang Bersama Moratti, Pertanda Deal?

Thohir Makan Siang Bersama Moratti, Pertanda Deal?

26-07-2013 14:29

 | Massimo Moratti

Thohir Makan Siang Bersama Moratti, Pertanda Deal?
Erick Thohir. AFP

Bola.net - Kabar akuisisi Inter Milan oleh Erick Thohir kini semakin menguat. Pengusaha asal Indonesia itu dikabarkan terbang ke Milan untuk bertemu dengan Presiden Inter, Massimo Moratti dan putranya Angelomario di sebuah restoran, Kamis (25/7).

Seperti dilansir La Gazzetta, Thohir sengaja terbang ke Milan untuk menemui Moratti secara personal. Kabar segera menyeruak, kemudian media Italia mengaitkan pertemuan itu sebagai proses lanjutan dari proses pengalihan 75 persen saham Moratti kepada Thohir.

Tidak ada pernyataan resmi setelah pertemuan itu. Usai pertemuan itu, baik Moratti dan Thohir terlihat menyelinap untuk menghindari kejaran wartawan.

Tak berhenti sampai di situ, Moratti yang berhasil ditemui wartawan di kantornya pada hari yang sama membantah adanya kesepakatan dari pertemuan saat makan siang bersama Thohir. Moratti juga membantah jika pertemuan itu sudah direncanakan dan keduanya hanyalah berbincang biasa.


Gambar blur saat Thohir makan siang bersama dengan Moratti seperti dilansir La Gazzetta.

"Kami hanya berbincang, tidak, tidak ada kesepakatan," ucap Moratti sembari berlari menjauh dari kerumunan wartawan.

Namun banyak media di Italia tak percaya dengan jawaban Moratti. Mayoritas media Italia berpendapat jika proses pengalihan mayoritas saham Inter ke tangan Thohir semakin mendekati kenyataan, dan Moratti dianggap masih menyembunyikan kesepakatan yang terjadi.

Tidak ada komentar: