Minggu, 14 Juli 2013

Messi Mulai Tidak Betah Di Barca???

Messi Juga Disebut Kesal Kepada Rosell

14-07-2013 09:32

 | Lionel Messi

Messi Juga Disebut Kesal Kepada Rosell
Messi juga kecewa kepada Rosell. © AFP

Bola.net - Lionel Messi disebut mulai kesal kepada para petinggi Barcelona FC, terutama Presiden Sandro Rosell. Akar permasalahannya adalah kasus pajak yang menimpa La Pulga.

Sejak Messi dan ayahnya dituduh menggelapkan pajak oleh Otoritas Pajak Spanyol, pihak klub nyaris tak pernah memberikan dukungan. Rosell hanya sempat sekali saja mengaku merasa yakin Messi tak bersalah.

Sikap Rosell yang cenderung pasif ini membuat Messi dan ayahnya sedikit kecewa. Mereka memang tak mendapatkan bantuan apa pun dari klub dan terkesan dibiarkan bertarung sendiri. Secara tradisi, Presiden-Presiden Barca sebelumnya selalu menjadi orang pertama yang melindungi pemainnya yang didera masalah.

Media-media Catalan yang biasanya selalu mendukung klub kini juga mulai kritis kepada Rosell. El Pais dan AS menyebut hubungan Messi dan Rosell kini semakin menjauh.

Bukan itu saja, sebagian dewan direksi Barca juga sering mengkritik pengelolaan keuangan Messi. Sayangnya, kritikan itu tak dibarengi dengan dukungan atau arahan untuk membantu sang pemain.

AS yang notabene adalah media loyalis Barca menyebut bahwa saat ini adalah kesempatan terbesar bagi tim lain untuk membeli Messi. Barca pasti tak akan mau melepas sang bintang, tetapi Rosell dan para Direktur Barca setidaknya harus mulai mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Messi.

Tidak ada komentar: