Rabu, 26 Juni 2013

Cupcake Berlumuran Darah

Berani makan cupcake berlumuran darah ini?

Reporter : Vizcardine Audinovic
Selasa, 25 Juni 2013 13:20:00
Berani makan cupcake berlumuran darah ini?
KategoriGayaKuliner
cupcake berdarah. ©magnolia bakery
0
Apa yang ada dalam pikiran Anda jika mendengar kata cupcake? Kue dengan hiasan berwarna-warni yang menggiurkan? Cupcake memang identik dengan itu. Namun, cupcake yang satu ini bisa bikin bulu kuduk Anda merinding!

Seperti yang dilansir Nydailynews (24/6), toko kue Magnolia Bakery memperkenalkan 'Dexter' cupcake dengan percikan darah dan pecahan kaca! Red velvet cupcake ini diberi nama dexter, sebagai tribut pada TV kabel Showtime yang menayangkan Dexter, yakni serial TV mengenai seorang analis forensik sekaligus pembunuh berantai. Kue ini tersedia di New York, Los Angeles dan Chicago.

Cupcake berdarahCupcake berdarah ini sekilas bikin merinding
Magnolia Bakery berhasil menampilkan kengerian serial TV tersebut lewat cupcake yang penuh darah dan pecahan kaca. Meskipun darah itu terbuat dari karamel dan pecahan kaca dari gula, tetap saja kue tersebut tampak menyeramkan!

Cupcake berdarah terinspirasi dari serial DexterSerial TV Dexter yang bercerita mengenai seorang analis forensik sekaligus pembunuh berantai
Beberapa orang yang pernah mencicipi cupcake ini tentu berhati-hati dalam menyantapnya. Sebab gula yang dibentuk seperti kaca bisa menyakiti mulut. Namun, perpaduan red velvet cupcake dengan krim vanila dan saus merah ini sangat lezat.

Sayangnya cupcake ini tidak bisa dinikmati warga Indonesia, sebab kue tersebut hanya dijual di Magnolia Bakeries in New York, Los Angeles and Chicago dengan harga Rp 300.000 / 6 buah.

Seandainya kue ini ada di Indonesia, apakah Anda berani mencicipi kue berdarah tersebut?

Tidak ada komentar: