Selasa, 11 Juni 2013

Marquez Kagumi Kecepatan Scott Redding (Moto 2)

Marquez Kagumi Kecepatan Redding di Moto2

11-06-2013 13:00
Marquez Kagumi Kecepatan Redding di Moto2
Marc Marquez dan Scott Redding. © AFP

Bola.net - Juara bertahan Moto2 sekaligus debutan MotoGP, Marc Marquez mengaku terkesan oleh performa pebalap Marc VDS Racing Moto2, Scott Redding musim ini.

Sejauh ini, Redding telah mengoleksi empat podium, termasuk dua kemenangan di Perancis dan Italia. Menurut Marquez, pebalap asal Inggris ini telah menemukan ritme balap dan konsistensi yang lebih baik ketimbang tahun lalu, di mana ia hanya menempati peringkat kelima pada klasemen pebalap.

"Sejak tahun lalu, semua orang sudah tahu bahwa Scott sangat cepat, hanya saja tidak terlalu konsisten. Namun kini ia lebih baik. Ia telah menemukan ritme balap yang tepat. Inilah yang tidak ia temukan musim lalu," ujar Marquez.

Menurut pebalap Spanyol tersebut, kecepatan Redding juga bakal menyulitkan Pol Espargaro, yang juga difavoritkan menjadi juara dunia musim ini. Musim lalu, Espargaro merupakan runner-up Moto2 di belakang Marquez.

"Musim ini akan lebih sulit bagi Pol, mengingat Scott mampu melaju cepat, begitu juga pebalap lainnya. Dengan beban ini, Pol akan kesulitan. Saya merasakan beban itu tahun lalu, karena sekali saja kami melakukan kesalahan, maka orang-orang akan meragukan kami," tutup Marquez.

Tidak ada komentar: