Selasa, 11 Juni 2013

Pemain Muda Denmark Tolak Pinangan Chelsea

Bek Muda Denmark Tolak Pinangan Chelsea

10-06-2013 11:46
Bek Muda Denmark Tolak Pinangan Chelsea
Jores Okore. © Telegraph

Bola.net - Bek tengah Nordsjaelland Jores Okore mengungkapkan jika ia pernah menolak pinangan dari Chelsea. Menurut Okore, bermain untuk tim besar bukanlah ide yang bagus bagi pemain muda yang masih berkembang seperti dirinya.

"Saya memilih untuk menolak tawaran dari Chelsea karena hal itu tidak sesuai dengan rencana saya untuk masa depan. Keinginan terbesar saya adalah bermain reguler di tim utama dan hal itu tidak ada dalam tawaran mereka," ucap pemain berusia 20 tahun itu kepada TV2 Denmark.

"Saya senang bisa bermain sepakbola dan ingin bermain secara reguler. Jadi jika saya terus tampil impresif dan meningkatkan permainan maka saya berkesempatan bermain untuk Chelsea di masa yang akan datang," imbuhnya.

Okore tampil menjanjikan pada laga Liga Champions babak penyisihan grup. Hal ini yang kemudian mengundang banyak minat tim-tim elit Eropa untuk meminang pemain berkebangsaan Denmark itu.

Di bulan Januari lalu, Nordsjaelland sudah menolak tawaran yang datang dari Fulham. Okore pun bertekad untuk bertahan di Denmark untuk meningkatkan skillnya dan memilih opsi pindah ke Eropa ketika permainannya sudah matang.

"Tidak mudah menolak Chelsea, tetapi anda harus memikirkan masa depan. Saya masih berusia 20 tahun dan bermain reguler di tim utama menjadi prioritas untuk saat ini. Dalam beberapa tahun mendatang, kita bisa bicara tentang uang dan bermain reguler di klub besar," pungkasnya.

Tidak ada komentar: