Jumat, 07 Juni 2013

Toyota-Bmw Siap Saingi Ferrari

Toyota-BMW siapkan pesaing Ferrari

Sumber: otosia.com
Rabu, 5 Juni 2013 09:06:00
Toyota-BMW siapkan pesaing Ferrari

Duo perusahaan besar Toyota-BMW sedianya akan mempersiapkan kejutan bagi para pelanggan mereka. US Publication Motor melaporkan, mereka sedang mempersiapkan dua produk istimewa. Kedua produk ini akan dipamerkan di Japanese Brands's Local Show.
Seseorang di balik ide gebrakan pasar ini adalah Tetsuya Tada, kepala teknisi untuk Toyota 86. Seperti yang dilansir caradvice, Selasa (04/06), pada bulan Maret silam, Tada menyampaikan kepada blog resmi Inggris bahwa harus ada perubahan dan peningkatan level untuk mobil kelas mid-size ini.
"Kami berharap bisa membuat sebuah produk yang tidak seorang pun pernah memikirkan konsep itu sebelumnya. Sesuatu yang lebih dari ekspektasi orang-orang selama ini," demikian yang disampaikan Tada kepada Caradvice.
Masalah permesinan, mereka merencanakan untuk menggabungkan turbocharged 4 silinder yang dimiliki BMW dengan sistem hybrid milik Toyota. Inilah nantinya akan menjadi mobil sport dengan perangkat mesin yang akan mampu menyaingi Ferrari LaFerrrari dan McLaren P1.

Tidak ada komentar: