Senin, 10 Juni 2013

Mourinho Sesumbar Bahwa Ialah Pelatih Terbaik Di Abad Ini

Mourinho: Tak Ada Pelatih Yang Melebihi Saya

09-06-2013 19:31

 | Jose Mourinho

Mourinho: Tak Ada Pelatih Yang Melebihi Saya
Jose Mourinho. © Chelsea FCs

Bola.net - Josess Mourinho mengklaim bahwa tak ada pelatih manapun yang lebih baik darinya. Meskipun ia gagal membawa Real Madrid meraih La Decima, Mou tetap menyebut dirinya 'spesial'.

Kontroversi memang tak pernah lepas dari pelatih yang mendapat julukan The Special One. Usai menjalin perseteruan dengan Iker Casillas, Pepe, Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta dan media Spanyol, kini Mourinho mengimplisitkan dirinya sebagai pelatih terbaik dari yang terbaik.

Pria asal Portugal itu mengatakan tak akan ada pelatih yang sanggup meraih prestasi yang ia dapatkan. Terutama ketika ia menjuarai Liga Champions bersama Porto dan Internazionale.

"Mungkin saya bukan pelatih terbaik di dunia, tetapi tak ada pelatih yang prestasinya melebihi saya -- saya tak ingin label 'legendaris', namun saya memiliki sejarah hebat yang susah ditandingi. Saya menganggap diri saya pelatih hebat," cetus Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Siapapun yang ingin melihat saya jatuh dan gagal akan sangat kecewa. Kemenangan adalah kelebihan alami yang tertanam pada diri saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar: